Tip Memikat Cowok Dengan Aroma Parfum

“1000 Jalan ke Roma”, demikian kira-kira ungkapan yang sesuai untuk menggambarkan banyaknya cara yang bisa Anda coba untuk melakukan pendekatan (P-D-K-T) dan memikat cowok yang Anda taksir selama ini. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan aroma parfum. Bagaimana Caranya? 


Caranya adalah dengan menyesuaikan aroma parfum Anda dengan karakter cowok incaran/kecengan Anda tersebut, dijamin dia akan terpikat dan terposa pada Anda dan Anda juga akan semain percaya diri berdekatan dengannya. Berikut ini pilihan aroma parfum yang disesuaikan dengan karakter cowok idaman Anda tersebut:

1. Kalau Si Dia adalah Cowok Romantis. Cowok romantis pastinya suka dengan keindahan. Aroma parfum yang sesuai untuk memikat cowok tipe ini adalah aroma bunga-bungaan seperti mawar dan melati. Bisa juga pilih wewangian yang mempunyai karakteristik yang kuat seperti aroma apricot dan custard. Hindari memakai aroma parfum yang menyengat seperti musk dan vetivier saat berdekatan dengannya.

2. Kalau Si Dia adalah Cowok Petualang. Naksir cowok yang memiliki hobi petualang, sportif dan menyukai tantangan? Goda dirinya dengan aroma sandalwood dan cedar. Selain aroma kayu, aroma yang menyegarkan seperti citrus, jeruk, lemon dan anggur bisa jadi pilihan untuk memikat si petualang. Karena cowok tipe ini menyukai aroma yang ringan dan segar, Hindari memakai parfum dengan aroma vanilla, cengkeh atau kayu manis.

3. Kalau Si Dia adalah Cowok Maskulin. Aroma parfum dengan aroma ambers –campuran vanilla, bunga, wood dan minyak camphorous- cocok dengan si maskulin. Jenis aroma ini dapat membuat mood lebih baik sat berdekatan dengan dia. Boleh juga menggunakan parfum dengan aroma rempah-rempah, lavendel, coumarin, dan oakmoss yang bisa menenangkan pikiran.

4. Kalau Si Dia adalah Cowok Eksekutif Aktif. Cowok eksekutif yang aktif bekerja tentunya suka aroma yang bikin semangat sepanjang hari. Untuk memikat cowok tipe ini, cobalah memakai parfum yang menyegarkan dengan aroma citrus, lemonade, tangerine, Clementine, apel dan anggur –aromanya langsung tercium saat disemprotkan. Agar tidak membuat dia ilfeel, hidari wewangian yang hangat dan lembut seperti aroma bunga-bungaan atau musk yang eksotis.

5. Kalau Si Dia adalah Cowok Mr. Misterius. Untuk memikat si misterius, coba pilih aroma parfum yang cukup tajam dan menggairahkan. Gunakan aroma parfum yang mengandung ekstrak rempah-rempah seperti vanilla atau musk dan vetiver. Aroma ini memberikan kesan sensual, dan penuh percaya diri. Hindari wewangian permen dan buah-buahan manis yang membuat dia malas berdekatan dengan Anda.

6. Kalau Si Dia adalah Cowok Supel dan Pintar Bergaul. Karena si dia punya banyak teman dan senang berteman dengan banyak orang, gunakan parfum dengan wewangian yang awet sepanjang hari. Aroma green tea, white tea, cherry blossom dan vanilla bisa memberikan kesan menyegarkan dan memberi aura menyenangkan saat bersama dia.

7. Kalau Si Dia adalah Cowok Pendiam (Cederung Pemalu). Aroma parfum yang nggak terlalu tajam dan sederhana adalah aroma yang bisa ‘menghipnotis’ si dia. Pilih aroma parfum dengan wewangian bunga lily, aroma buah jeruk dan cyclamen yang bisa menumbuhkan rasa santai dan segar sepanjang hari. Sebaiknya hindari memakai parfum dengan wewangian oriental dan sensual saat berdekatan dengan si dia.

8. Kalau Si Dia adalah Cowok Humoris. Cowok yang senang bercanda santai dan humoris pas digoda dengan wewangian parfum yang ringan dan manis, seperti aroma buah apel, strawberry, cranberry atau bunga melati. Aroma yang manis dan menyegakan tidak hanya membikin suasana hati jadi senang, tapi juga membangkitkan rasa percaya diri dan jauh dari stres.
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | RUMAH PARFUM ORIGINAL | TIME : 23.20 |
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Customer Berkomentar dibawah ini :